1.03.2010

Ten times happiness this day.. :DD

Yesterday, I had such a great day together with tatat (veliciasan) and bayi (christy)..
Gw seneng banget bisa ngabisin waktu bareng2 sama mereka..
Walau emang gak semua ada, kayak piyot, koe, and ijo..
And walau sepertinya omongan antara gw-bujur, gw-byi, sering gak nyambung dan gak sejalan..
Dan seperti biasa, gw agak 'moody-an'.. Yah, tapi ternyata kita bisa menghabiskan waktu bersama.. :D

Hal2 yg kita lakukan hari ini, adalah :
¤ ngumpul dulu di GM, di tempat favorit n ter'pewe' buat nunggu McDonald! XD
Uups, i mean "Tony's Jack" (bener gak c nulisnya? Ah yasudahlah, hwhw)
~ dari yg sebelumnya mau ngumpul jam11, kita malah jadi kumpul jam 1 karena kebiasaan orang Indo pada umumnya yaitu 'Tukang Ngaret'.
Yah, apalagi gw! Gw ampe pernah dapet julukan 'Miss Telat' dari c gurita and bayi.. Huhuhu..

¤ kedua, setelah cukup puas ngobrol2, kita akhirnya memutuskan naik TransJakarta and turun di PI *niatnya mau noton nieh*..

¤ ketiga, setelah tiba di PI, kita jalan trus langsung naik ke bioskop yg tepatnya ada di PI extension itu.. And kita pun ngantri buat beli tiket..
Sedihnya, waktu sampai di baris paling depan.. Kita bahkan belom mutusin sama sekali mau nonton apa? COOL! Hahaha..
So, dengan panik karena udah giliran juga, kita pun akhirnya memutuskan buat nonton Avatar in 3D!! Woo~

¤ keempat, kita ngapain ya? Oh iya! Beli ice cream.. Hwhw..
Trus kita jalan2 ke miniapolis, tadinya c berniat nyari tempat duduk di kota mini itu.. Tapi nasib, gq dapet~ haha..
Setelah puas jalan n liat2, gw tertarik sama aquarium di pojokan yg ternyata ada di depan wc..! Karena penasaran and kebelet, gw sama bayi pun masuk..
Lucu loh toilet nya itu mini soccer! Ciakakaka.. *kecil maksudnya*

¤ kelima, kita akhirnya memutuskan untuk beli JollyTime buat dimakan di bioskop nanti.. Setelah berdebat n beragumen ampe perang2an *lebay* sama tatat yg sudah terbiasa sama adat Sing.. Hahaha.. Tenang jur, kita gak bakal diusir keluar dari bioskop koq..! :p

¤ keenam, kita pun naek and menikmati nonton avatar selama hampir 3 jam kalo gak salah..? "==a

¤ ketujuh, selesai nonton kita muter2 nyari toilet yg sepi, setelah itu kita nyebrang ke GI (hujan-hujanan, basah-basahan)..

¤ kedelapan (cape deh "==a), kita lanjut ke foodcourt GI buat makan and menemukan 1 hal (yg biasa c, gq special), "kalo mau nyari tempat duduk di sana, apalagi kalo malam minggu n hari besar.. Susahnya AMITAMIT!".
Yah, akhirnya dapet juga c.. Thanks GOD! *tangis haru*

ke.. Keberapa c ini? Oh iya, ehem..
¤ kesembilan, setelah kenyang makan n ngobrol kita pun akhirnya keliling2 lagi dan nyasar2 masuk Gramedia lagi deh.. Hahaha..xD

¤ ya, for the last today.. Kesepuluh, tatat di jemput dan dia pun pulang dengan selamat *yaiyalah*, bye tatat..~
hope i can see you next year.. Hiks2x.. :'(


by the way, sori2 aje ye kalo ini postingan garing abis..
Gw kan cuman mau menyimpan memori indah yg gw lewatin sama temen2 gw..
So, biarlah gw menulis dengan bebas karena ini adalah blog-tercinta gua.. Hahaha..
*dan gw menulis ini dalam mood yg sedikit sulit.. "==a *



PS : tatat, if u read this.. I miss u already, and goodbye my dear fiend.. :D
We'll see each other again as soon as posible.. Huahaha..
And, take care.. :)
c.u
:DD
Love,
-awurel-

1 comment:

  1. Of course I read that........ :D
    take care juga yah rel!! thanks for the memorable days... will surely miss you my beloved friend... :')

    lots and lots of love,
    Bujur
    ♥ ♥

    ReplyDelete