8.04.2009

UPisode.. =)

weiii~~ ^^
sudah lama tidak meng-UPdate blog.. fufufu~
maafkan aku siscaaaaa!! ><
sekarang nieh baru bsa UP-date lagiii..*senaaaang*
sebenarnya sudah disimpan di draft c,, haha.. harusnya hari ini tanggal 22agsts. xixixi
sadaaaar gaaaaak?? dari tadi UP nya di besarkaaaan!! hahahaha,,, yuph.. sekarang gw mau menceritakan, halah. mempost c sebenarnyaa.. 1 film yg kutonton.. fufufu~
dan saya amad cinta pada RUSSELL!!!!! kyaaaaaaa~ xD~
sepertinya beberapa orang setuju dengan saya.. haha.. ya gQ bujuuuuuur?? *kalau kau membaca ini* hahaha..
sebenarnya gw nonton ini juga tidak sengaja,, berhubung pulang sQul gw diCULIK sama temen gw ke PI. dan sesudah sampai kita bingung mau ngapain.. diputuskanlah untuk menontonnyaaa.. :DD
nih buktinya *ngapain c pake bukti2x segala aneh2x aja deh u we* hahaha..
buat yg gQ mau liad c gQ papa gw hanya menganggap ini kesenangan pribadi :p,,



dan inilah filmnyaaaaa!! xD




and now i'll introduce..


RUSSELL!!



the most cute, nice, and puffed little scout!! kyaaa.. xD


haha..
gw rasa post yg ini sekian dan terima kasih aja deh..
saya bingung mau tulis apa lagi..~
makin malem makin kurang o2 nieh otak..
wkwk..
silahkan anda nonton sendiri kalo mau tw critanya.. :p
*apa c awe*
hahaha..


I Luv U Full RUSSELL..! ♥ ♥
:DD

No comments:

Post a Comment